» » Lima PSK Dan Lelaki Hidung Belang Di Muntilan Terjaring Razia

Muntilan, kabarMagelang.com__Lima Wanita Penjaja Sex yang sering mangkal di Terminal Muntilan Magelang, terjaring operasi pekat Polsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng, Minggu, (27/5 ) malam. Selain itu petugas juga berhasil mengamankan satu orang tua yang diduga sebagai lelaki hidung belang.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH, menyebutkan kelima wanita yang terjaring operasi pekat yakni ST (30) warga Sawangan, AT, (23), warga Srumbung, SR (20), warga Kaliangkrik, Ern, (40) warag Kaliangkrik, dan AM (30), asal Muntilan. Sedangkan satu laki-laki Hidung belang yaitu  MUS (58), warga Mungkid.

“Semuanya kita bawa ke Polsek Muntilan guna Pendataan dan Pembinaan, serta menandatangai surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Dan apabila tertangkap lagi akan langsung kirim ke Dinas Sosial Solo guna Pembinaan lanjutan,” jelasnya.

Kapolsek mengungkapkan operasi dilakukan dengan penyisiran di beberapa tempat yang sering untuk nongkrong, diantaranya seputaran Terminal dan depan RSP, dan Bambu runcing, dengan sasaran miras, narkoba, petasan, sajam dan PSK.

“Operasi pekat sendiri bertujuan agar situasi kamtibmas wilayah selalu aman dan kondusif. Dengan adanya wanita malam yang begadang di terminal akan menimbulkan gangguan kamtibmas, apalagi pada bulan Ramadhan,” ujar Mudiyanto.

Sementara menurut pengakuan salah satu wanita yang terjaring operasi AM bahwa pekerjaan yang selama ini di lakukan untuk mencari nafkah dan kebutuhan sehari hari.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply