Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DG Organizer Magelang Kembangkan Beberapa Venue Wedding di Borobudur

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Sebuah Wedding Organizer “DG Organizer” Magelang, terus konsisten mengembangkan Borobudur Destination Wedding, dengan memperluas jaringan ke berbagai venue wedding. Salah satunya dengan Truntum Gasblock, sebuah resto milik salah satu BUMN. Truntum Gasblock ini ada dalam area persawahan tepatnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, yang menyuguhkan pemandangan khas pedesaan, serta dikelilingi perbukitan Menoreh.

Owner DG Organizer Magelang Dora Lina Bineri mengatakan bahwa Borobudur sudah menjadi bagian dari program 5 destinasi pariwisata super prioritas Indonesia.

“Nantinya Borobudur tidak hanya menjadi daya tarik wisata saja, akan tetapi juga dapat menumbuhkan skosistem ekonomi kresatif yang melibatkan warga masyarakat,” ungkapnya, pada sela-sela acara soft lounching di Truntum Gasblock, Selasa (9/8/2022).

Untuk itu pihaknya mencoba berkolaborasi dengan beberapa venue yang ada di Borobudur untuk bisa bekerjasama, diantanranya seperti hotel, homestay, resto, dan tempat-tempat wisata.

“Kedepan kami ingin Borobudur benar-benar seperti Bali baru. Orang Indonesia meupun mancanegara datang tidak hanya berlibur, tetapi juga untuk menikah,” harapnya.

Soft Lounching rencana akan dilanjutkan dengan Kasmaran Wedding Expo yang akan di selenggarakan di Artos Mall Magelang pada 12 – 14 Agustus 2022 mendatang. Kemudian dilanjutkan IKAPPESTY Wedding Expo yang akan digelar di Jogja City Mall 19 -21 Agustus 2022.

“Dalam Expo nanti DG menawarkan bernagai pilihan venue wedding di Borobudur yang semakin beragam. Promo tersebut juga buisa didapatkan di Kasmaran Wedding Expo,” jelas Dora.

Operasional Manager Truntum Gasblock, Doel sangat menyambut baik kolaborasi yang ditawarkan oleh DG Organizer Magelang ini. Dia menyebutkan bahwa Truntum Gasblock memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, salah satunya dengan menyediakan paket pesta wedding.

“Dengan harga mulai Rp 50 jutaan atau harga mulai Rp 150 ribuan perorang, sudah bisa menggelar pesta pernikahan dengan paket Lucky in Love di sini,” terangnya.

Dia menjelaskan dengan paket Lucky in Love calon pengantin bisa mengadakan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan. Selain itu calon pengantin juga bisa memilih menu makanan dan juga venue sesuai kebutuhan mereka.

“Beberapa menu pilihan diantaranya, menu tradisional, Asian hingga menu western. Kemudian untuk venue ada open space, the plaza, dan indoor room,” pungkas Doel.(Kbm2).


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply