» » Fenomena Alam Awan Berlafal Allah Muncul Di Atas Magelang



MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Sejumlah warga di kawasan Muntilan, Salam, dan sekitarnya dikagetkan munculnya  awan yang menyerupai bentuk huruf Arab dan berlafalkan Allah, Rabu (16/3) pagi. Fenomena alam tersebut  disikapi warga sebagai sesuatu yang luar biasa dan langka. Sebagian warga berharap  peristiwa ini bukan pertanda akan adanya bencana alam.

Aini (30), warga Kecamatan Salam mengaku kaget saat melihat tulisan berlafalkan Allah itu muncul di langit yang membiru pagi ini.
"Baru pertama kali ini saya  melihat fenomena alam seperti ini. Tampak jelas di langit, sekumpulan awan putih membentuk lafal Allah," katanya.

Dia mengaku sangat kagum dan tak henti – henti menyaksikan peristiwa tersebut. Bahkan dia juga sempat mengabadikan melalui ponselnya. “Saya benar – benar terpesona dan hanya bisa bersyukur akan kekuasaan Allah, “ucap Aini.

Aini berharap fenomone alam yang sangat langka dan bisa disaksikan oleh banyak orang di wilayah Magelang dan sekitarnya ini bukan merupakan pertanda akan datangnya bencana, atau pertanda akan kemurkaan Allah. “Semoga fenomena ini menjadikan manusia untuk selalu ingat kepada Allah, “harapnya.

Sementara, banyak warga yang tidak menyia – nyiakan kesempatan untuk mengabadikan fenomena tersebut. Mereka bahkan mengagumi adanya fenomena alam yang indah ini. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply