» » Puluhan Pelaku Bisnis Tanaman Hias Gelar Flora Festival Di Artos

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Puluhan pelaku bisnis tanaman hias dan komunitas Magelang, gelar festival tanaman hias di Artos Mall. Festival yang pertama kali dengan tema Flora Festival tersebut memerkan ratusan tanaman hias berbagai jenis, dan akan berlangsung selam 5 hari (8 – 12/1).

Salah satu peserta pameran Nendra, menyebutkan festival ini diikuti oleh 27 pelaku bisnis tanaman maupun komunitas di Magelang antara lain, Magelang Orchid, Rumah Kaktus Magelang, Fahri Orchid and Famozza Nursery, Anggrek Nambangan, Nendra Kaktus, kelompok tani tanaman hias kenikir kota Magelang, Sifa Tani, Hidroponik, Kebun Anggrek “Sido Mulyo” Orchid, serta Magelang Orchid Society.

“Yang tidak kalah menarik hadirnya, Hello Accessories yang menyuguhkan pernak – pernik  dengan bertemakana bunga,” jelansnya Jumat (8/2).

Selain itu beragam jenis tanaman, mulai dari tanaman hias hingga beraneka ragam bibit juga disediakan di Festival ini, diantaranya Anggrek, Kaktus, Aglonema, Buah hias, Air Mancur, dan Monstera. Sedangkan bibit yang dihadirkan berupa bibit aneka ragam buah, mulai dari bibit durian, bibit jambu, dan kelengkeng.

“Beraneka ragam kaktus mulai di gemari masyarakat, seperti halnya kaktus yang kami bawa dalam pameran kali ini, diantaranya hibotan nishiki, mamilaria elongata, gymno rubra dan gymno super red korea, serta golden barel,” ungkap Nendra.

Sedang harga kaktus yang dihadirkan dalam festival kali ini mulai dari 15 ribu sampai 1 juta rupiah. Sedangkan untuk anggrek di bandrol mulai 45 ribu hingga 1 juta rupiah.

Untuk meramaikan, Flora Festival ini juga ada beberapa event yang disuguhkan, seperti Workshop oleh Magelang Orchid Society (MOS) pada 8 Februari 2019 dan Zumba Party oleh Larissa tanggal 9 Februari 2019 besok.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply