Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pasha Ungu Meriahkan Malam Tahun Baru 2020 di Kota Magelang


kabarMagelang.com__Vokalis band nasional Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menjadi bintang tamu pagelaran musik pada malam pergantian tahun baru 2020 yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Mageang. Bertempat di Alun-alun Kota Magelang, Pasha akan menghibur masyarakat bersama band pengiring Secret Band dan pengisi acara lainnya, Selasa  (31/12).

"Dalam beberapa jam ke depan sudah memasuki tahun 2020, kita akan menghelat acara besar pada malam pergantian tahun, agak spesial karena ada pagelaran musik. Pasha Ungu akan hadir menghibur kita semua," kata Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito saat memimpin apel pagi di halaman kantor Pemerintah Kota Magelang, Senin (30/12).

Sigit telah memerintahkan jajarannya agar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, mulai dari lokasi penyelenggaraan, tempat parkir, petugas hingga tarif parkir dan sebagainya.

"Masyarakat harus senang dan bahagia. Contoh kecil, kenaikan tarif parkir mungkin akan naik tapi harapan saya tidak membebani masyarakat. Jangan "aji mumpung"," tandas Sigit.

Asisten II Sekretaris Daerah Kota Magelang, Agus Satyo Hariyadi, memaparkan Pasha yang juga Wakil Wali Kota Palu itu rencananya akan menyanyikan 14 lagu andalan selama sekitar 65 menit. Menariknya, Pasha juga akan bernyanyi duet dengan Wali Kota Magelang Sigit.

"Durasi Pasha Ungu sekitar 65 menit, rencananya akan membawakan 14 lagu. Nanti, Pak Wali (Sigit Widyonindito) akan duet dengan Pasha Ungu," tuturnya.

Agus menambahkan, pagelaran musik bertajuk Malam Gebyar Pariwisata akhir tahun itu sekaligus membuka Pencanangan Tahun 2020 sebagai Ayo Magelang Jilid 2 dengan tagline 'Moncer Serius'. Selain Pasha, acara juga akan dimeriahkan pertunjukan tari api dari Fire Dance Foundation, barongsai (Liong Fosfor) dan band talent.

"Rangkaiannya selain ada Pasha Ungu juga ada berbagai band talent di Kota Magelang. Yang cukup menarik fire dance dan liong fosfor," katanya.

Malam pergantian tahun baru akan ditutup dengan pesta kembang api. Berkaitan dengan acara itu, Pemkot Magelang berencana akan menutup beberapa jalur menuju Alun-Alun Kota Magelang (Car Free Night.) mulai pukul 15.30 WIB.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply