Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polresta Magelang Dukung Kegiatan Donor Darah

kabarMagelang.com__ dan Majelis Tafsir Al Quran (MTA) beserta masyarakat didukung Polresta Magelang-Polda Jateng, melaksanakan kegiatan Donor Darah di Gedung MTA Dusun Jurusawah. Desa Menoreh Kecamatan Salaman, Magelang, pada Kamis (18/05/2023).

ketua panitia penyelenggaraan Ustadz Fatkhul Amin sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini karena mendapat sambutan dan dukungan serta dari berbagai pihak terutama Polresta Magelang. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Salaman AKP Sukarjo.

“Kegiatan donor kali ini di ikuti oleh kurang lebih 70 pendonor. Kami Jajaran Polres Magelang sangat mendukung  kegiatan kemanusian yang dilaksanakan oleh oleh Masjelis Tafsir Al Quran (MTA) bersama masyarakat, di wilayah Salaman,” jelasnya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa di tiru oleh instansi, perkantoran maupun organisasi masyarakat untuk membantu orang yang memang sangat membutuhkan,” ujar Sukarjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Salaman beserta Muspika Salaman, Basarnas Kabupaten Magelang Bp Basuki dan anggota, Ketua MTA Kabupaten Magelang Fatkul Amin, Wakil ketua 2 MTA Kabupaten Magelang Ustad Supriyo, Wakil Ketua 1 MTA Kabupaten Magelang Fatkin, Pengurus MTA Perwakilan Kabupaten Magelang Sdr Gito, Koordinator Donor darah MTA Kabupaten Magelang Priyono.

Bersamaan kegiatan Donor darah ini juga dilaksanakan bhakti sosial berupa cukur massal dari Dillan Babershop Borobudur.(kmgl/az).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply